Cowok-Cowok Pada Ngantri

Testimoni » Cowok-Cowok Pada Ngantri

 

Pernah ketipu sama cowok matre? Haha.. kalau cewek matre sih udah banyak, tapi kalau cowok matre? Kebangeten. Inilah yang pengalaman yang pernah aku alami. Awalnya sih dia yang royal, sering ngirimin bunga, cokelat, aksesoris atau pernah pernik cantik. Lambat laun setelah jadian malah aku yang seringan bayarin makan, nonton, tidak jarang juga dia yang pinjem uang dengan berbagai alasan. Awalnya sih aku juga fine-fine aja, namun kelamaan ilfeel juga jadinya.

 

Sempet sayang sih kalau harus mutusin cowok sekeren dia, tapi kalau terus-terusan kaya’ gini aku yang tekor. Atas dukungan temen-temen akhirnya aku berani mutusin dia. Kabar buruknya, dia malah nyebarin gosip kalau aku punya penyakit kutil yang menjijikkan. Whats? Kutil memang termasuk penyakit sepele, tapi gengsinya itu lho yang gedhe. Kebangeten banget nih cowok.

 

Dan anehnya, malah banyak banget anak-anak (teman-teman sekolah) yang percaya sama gosip murahan itu. Selain sahabat-sahabatku yang semakin menjauh, cowok-cowok keren di sekolah juga gak ada yang mau deket-deket sama aku. Boro-boro cowok yang keren, si Ujo yang termasuk kategori cowok tercupu di sekolah aja gak mau lihat saat  aku lewat, padahal dia dulu yang getol banget ngejar-ngejar aku.

 

Saat aku curhat sama tanteku tentang kejadian di sekolah, tanteku menyarankanku untuk menggunakan Mustika Pengasihan dari Kudus, manjur katanya. Tak percaya dengan kata tanteku, aku pun menolaknya. Eh tiba-tiba tante menunjukkan cincin yang nongkrong di jari manisnya. Katanya sih, cincin itu yang buat om jadi klepek-klepek sama tante. Wih, patut dicoba nih.

 

Hari itu juga, saya pun dipesenin satu Mustika Pengasihan dari Kudus. Ajaib deh pokoknya, temen-temen jadi gak risih lagi sama aku. Cowok-cowok keren juga rela ngantri demi dapetin aku. Hahay, serasa jadi princess Syahrina nih. Makasih ya dah baca curhatan aku.

 

 

Rina (Jophita Suryarina), Pandeglang Banten

 

 

 

 

Jeng Riska

 

Alamat Kantor

Jl. Karang Manggis II No.99

Getas Pejaten RT 1 RW 3

Jati, Kudus

Jawa Tengah, Indonesia - 59343

 

Staf Admin - Mbak Dian

0812 1445 9888 (Telkomsel)

cs.jengriska@gmail.com Yahoo! Messenger

 

JENG RISKA

Konsultan Spiritual dan
Pakar Ilmu Kebatinan

Yahoo! Messenger

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.