Meluluhkan Sifat Possesif Sang Pacar

Testimoni » Meluluhkan Sifat Possesif Sang Pacar

 

Setahun yang lalu saya terpaksa resign dari perusahaan yang telah menghantarkan saya sebagai seorang photographer profesional. Demi Tuhan, saya selalu menjalankan hubungan profesional dengan para model. Untuk menghindari kecemburuannya, saya tidak pernah sekalipun mengajak salah satu dari model itu makan siang atau sekedar mengantarnya ke rumah. Semua itu saya hindari agar Lisa tidak cemburu. Namun apa yang terjadi? Lisa tetap menuntut saya untuk resign dengan alasan di perusahaan itu terlalu banyak cewek-cewek cantiknya dan dia takut saya akan berpindah hati.

 

Fine, saya memutuskan resign dan bergabung di salah satu perusahaan furnitur di Jepara. Bagi saya, ini adalah satu-satunya pekerjaan yang cocok dengan saya dan Lisa karena objek yang saya foto sekarang bukan perempuan cantik, melainkan perabotan rumah tangga. Dan kesemua pekerjanya adalah pria kecuali si admin. Setahun bekerja sebagai photographer furnitur saya pikir semuanya akan baik-baik saya. Namun ternyata tidak, jarak yang memisahkan kami membuat Lisa kembali menampakkan tanda-tanda kecemburuannya. Tidak jarang Lisa datang ke gallery (tempat saya bekerja) hanya untuk mengecek apa yang sedang saya kerjakan.

 

Pusing dengan sikap Lisa pernah membuat saya berpikir untuk memutuskannya. Tapi saya tidak sanggup, saya terlalu mencintainya. Puji Tuhan, saya mendapat kartu nama jeng Riska dari Eko (rekan kerja saya). Keesokan harinya saya memutuskan untuk menemui jeng Riska di Kudus. Wuih, tidak seperti yang saya bayangkan sebelumnya.  Saya pikir seorang pakar ilmu kebatinan itu melulu orang yang sudah berusia lanjut, ternyata tidak, beliau seorang perempuan yang masih muda dan cantik. Tutur katanya benar-benar membuat saya tenang. Dari beliau saya disarankan untuk menggunakan Mustika Pengasihan.

 

Benar saja, Lisa yang tinggal di Semarang tidak lagi bawel tentang pekerjaan saya. Dia juga tidak pernah lagi melakukan inspeksi mendadak mengecek apa yang saya lakukan. Bersyukur sekali saya dipertemukan dengan jeng Riska. Karena jasa beliau lah saya bisa meluluhkan sifat possesif Lisa yang kebangetan itu.

 

Bagi Anda yang mempunyai cewek possesif, saya rekomendasikan Mustika Pengasihan untuk Anda. Karena bukan hanya mitos, saya telah merasakan sendiri manfaatnya.

 

 

Agung, Jepara

 

 

 

Jeng Riska

 

Alamat Kantor

Jl. Karang Manggis II No.99

Getas Pejaten RT 1 RW 3

Jati, Kudus

Jawa Tengah, Indonesia - 59343

 

Staf Admin - Mbak Dian

0812 1445 9888 (Telkomsel)

cs.jengriska@gmail.com Yahoo! Messenger

 

JENG RISKA

Konsultan Spiritual dan
Pakar Ilmu Kebatinan

Yahoo! Messenger

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.