Trauma Hilang, Gadis Impian Datang

“Love Just A Game” mendidih hati saya mendengar kalimat itu dari seorang gadis yang selama ini saya cintai dengan sepenuh hati. Apadaya, saya seorang pekerja kantoran yang berangkat pagi dan pulang sore, kadang saya harus lembur untuk menambah tabungan pernikahan kami. Tapi semua itu saya urungkan mengetahui bahwa ternyata bukan hanya saya saja kekasihnya, di luar sana masih ada empat pria lagi selain saya, itupun setahu saya. Mungkin masih ada pria lain lagi yang tidak saya ketahui.

Keadaan ini membuat saya shock dan frustasi. Bagaimana tidak, dia itu wanita idaman saya yang sudah di acc kedua-orangtua saya. Dialah yang saya gadang-gadang akan menjadi istri saya. Namun kenyataannya malah demikian.

Lima tahun sudah saya menjalani hidup tanpa seorang kekasih. Selama ini saya merasa fine-fine saja, namun tuntutan orangtua yang menginginkan saya lekas menikah membuat saya pusing tujuh keliling. Saya pun mencari solusi ke mbah google, dan dapatlah saya sebuah Mustika Pengasihan yang katanya mampu menarik jodoh.

Tak perlu nunggu lama-lama, tiga hari kemudian ada seorang gadis yang datang ke kantor untuk mengajukan komplain masalah layanan perusahaan kami. Berawal dari komplain itulah kami mulai menjalin komunikasi intens yang akhirnya membuat saya berani melamarnya tanpa dihantui rasa trauma masa lalu saya.

Sungguh luar biasa Mustika Pengasihan ini.

Wirawan Randy, Cikarang Bekasi